Cara Download File Di Linkedin Ternyata Mudah Banget

LinkedIn gudang ilmu profesionalitas, banyak presentasi materi file pdf. Lalu, bagaimana cara download untuk dipelajari secara offline?…
Baru aktif di LinkedIn? lalu menjumpai file document konten bermanfaat dan ingin menyimpannya untuk kepentingan belajar secara offline? Mau atau tidak, anda harus segera mengunduhnya.

Nah, problem mulai muncul, ternyata anda kebingungan untuk mengundunya. Padahal sangat mudah untuk dilakukan.

Sebelumnya apakah anda sebagai pengguna media sosial LinkedIn paham bahwa platform ini merupakan media yang sangat luar biasa untuk berbagi konten dokumen. LinkedIn mengijinkan penggunanya untuk posting dan berbagi konten file document dalam format PPT, PPTX, DOC, DOCX serta pastinya PPT juga. Untuk ukuran file juga sangat fantastis, up to 100MB dengan jumlah halaman atau slide mencapai 300 page.

Download File Di LinkedIn

Caranya sangat mudah ...


Pada intinya ada 2 langkah utama, yakni:

🔴 Pertama
Pastikan file dokumen tersebut fullscreen. Caranya adalah klik icon fulfscreen kanan bawah pada tambilan browser PC desktop/laptop. Sedangkan untuk android/mobile apps, agar tampilan file dokumen fullscreen cukup tap atau ketuk di tengah file tersebut.

🔴 Kedua
Setelah file tampil fullscree (layar penuh), maka pada pojok kanan atas, baik pada PC desktop maupun versi mobile terdapat icon download/unduh. Klik tombol tersebut, sesaat setelah pemindaian virus maka proses pengunduhan (download) segera berlangsung.

🔴 Selesai
Cek folder download anda.

Mudah bukan?,

File yang diunduh akan sesuai aslinya, jika anda mengunduh file powerpoint, maka tipe file yang diunduh pun ppt. Bukan file format doc. Okey, sekarang waktunya kita berbagi insights, pengetahuan maupun skill di LinkedIn.

Jika tidak memiliki arsip file dokumen yang bisa dibagikan, anda bisa dengan mudah berbagi file video, minimal 3 detik maksimal 10 menit dengan ukuran maksimal 5 GB. Kita tebar manfaat untuk hidup lebih bermartabat.