Cara Membuat Animasi Video Di Laptop Dengan Powerpoint

Saat ini, membuat konten video animasi powerpoint bergerak dan interaktif untuk medsos maupun materi presentasi sangat mudah dilakukan …
Bersiap menghadapi kewajaran baru, salah satunya dengan membuat video animasi untuk presentasi dan pembelajaran. Saat ini, baik dalam dunia pendidikan maupun bisnis, presentasi dan proses belajar mengajar lebih banyak dilakukan secara jarak jauh melalui daring (dalam jaringan) atau online.

Hal ini menuntut para guru, dosen, mentor ataupun pebisnis dan sales marketer dapat menyajikan presentasinya secara menarik. Salah satu caranya adalah dengan animasi video interaktif. Namun masalahnya, tidak semua orang bisa menggunakan software dan aplikasi video maker animasi. Belum lagi membutuhkan hardware, laptop atau PC desktop dengan spesifikasi tinggi untuk merender video.

Sedangkan untuk membuat video animasi online seringkali terkendala dengan koneksi jaringan internet selama pembuatan. Belum lagi, video output seringkali terdapat watermark (tanda air) untuk versi free atau gratis dan harus upgrade alias berbayar untuk menghilangkan watermark tersebut. Jika membuat video berulangkali, hal itu sangat tidak efisien.

Membuat Video Animasi 2D dan 3D Hanya Dengan Powerpoint

Kita patut berterimakasih pada Bill Gates, software bawaan microsoft yang dia produksi dapat menjadi solusi bagi kita untuk membuat video menarik. Fitur pada Microsoft Powerpoint sangat mendukung untuk membuat animasi bergerak dengan output video berkualitas HD. Jika anda familiar dengan software presentasi ini, bisa membuat video 'from scratch' mulai dari nol.

Namun kabar gembira, kini membuat animasi video di laptop dengan powerpoint tidak harus dari awal yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Kita cukup gunakan template animasi powerpoint keren ini.

Klik PLAY video di bawah ini ...
(Double Tap Video to SOUND ON)


DISKON 50% template video animasi
Klik: https://klik.letsgrow.id/anima2

Bagaimana cara memulai untuk membuatnya?

1. Laptop / PC Desktop
Agar dalam proses pembuatan video dapat berjalan optimal, maka laptop atau PC desktop yang anda gunakan harus mendukung kinerja. Antara lain, besaran memory sangat disarankan 2 GB RAM (64-bit), ukuran minimal disk space 3 GB.

2. Sistem operasi
Gunakan sistem operasi yang mendukung kinerja yakni, Windows 7 SP1 1 GB RAM (32-bit), windows 8, windows 8.1 dan windows 10. Sedangkan untuk sistem operasi MAC, OS X versi 10.5.8 atau terbaru.

3. Software (Aplikasi)
Jelas ya, dalam hal ini kita butuh software powerpoint. Namun seperti apa speks-nya?, Power Point minimal 2010, beberapa efek membutuhkan software PPT 2016 bundle 365. Dan untuk sistem operasi Mac, minimal latest version dari Power Point 2016 Bundle Office 365.

4. Template Video Animasi PPT
Iya benar, kita butuh template untuk membuat video animasi seperti pada video preview di atas.

5. Naskah
Selanjutnya anda butuh naskah materi untuk diwujudkan dalam video. Waktunya untuk explorasi kreativitas dan imajinasi untuk menghasilkan karya yang hidup. Maksimalkan bundle aset yang pada template untuk untuk mendapatkan perhatian dari audiens anda.

Oiya, selain ratusan aset grafis template, juga tersedia puluhan bonus yang tak kalah menariknya. Langsung saja meluncur pada salespage pada tautan di atas lalu temukan bonus di member area.

Download template powerpoint animasi bergerak kali ini insyaallah tidak akan membuat anda menyesal. Selain background dengan landscape pemandangan khas kota-kota di nusantara (Vol.1), background 3D (Vol.2), template ini juga menyediakan puluhan karakter set yang sesuai dengan karakter anda.

Misal, perempuan berhijab, pria berkacamata, profesi tenaga medis, karakter dengan seragam tentara, polisi dan masih banyak lagi yang bisa anda sesuaikan secara mudah. Just drag and drop!.

4 Langkah Mudah Membuat Video Animasi Dengan Template Animatoon V.2

Belum pernah terbayangkan sebelumnya, jika membuat video animasi 2D dan 3D cukup hanya menggunakan aplikasi gratis seperti MS Powerpoint dan Blender.


Berikut langkah-langkahnya:

1. Pilih module template animasi 2D-3D
2. Sunting sesuai kebutuhan
3. Export file menjadi video
4. Upload di medsos (Youtube, IG, FB)

Nah, cukup mudah bukan untuk menghasilkan video animasi untuk menyapa customer maupun sebagai sarana pembelajaran.

MODULE Template Video Animasi 2D 3D

Mungkin anda bertanya-tanya, apa yang akan didapatkan dalam bundle template video animasi 2D-3D ini?, jawabnya adalah BANYAK!

Belum lagi bundle bonus spesial yang dapat ditemukan di member area.

Berikut sekilas konten pada bundle bonus pembelian:

Bundle 2D-3D Character Animasi



Bundle 2D-3D Video Animasi Explainer



Bundle 2D-3D Background Video Animasi



Bundle 2D-3D Object Animasi Pendukung



Bundle 2D-3D Banner Animasi



Masih ada lagi, bundle template animasi video ini dilengkapi lisensi komersial dan Ecourse untuk memaksimalkan module yang ada.

Menarik bukan?, dapatkan sekarang!
Unduh di sini: https://klik.letsgrow.id/anima2

PELUANG: Membuka Jasa Pembuatan Video Animasi

Sekali lagi kami sampaikan, memiliki bundle template animasi PPT ini insyaallah tidak akan membuat menyesal. Karena selain dapat digunakan untuk kepentingan pembelajaran, bisnis dan presentasi pribadi, anda juga bisa membuka jasa pembuatan video animasi. Yakni, mendapatkan uang dengan mengerjakan video sesuai pesanan klien.

Benar, template ini dirilis dengan lisensi komersial yang memungkinkan setiap penggunanya membuka jasa desain video animasi presentasi, konten media sosial maupun pembelajaran interaktif 2D dan 3D.

Kita tahu, kebutuhan video explainer untuk bisnis dan pendidikan saat ini sangatlah tinggi, boleh dibilang mejadi sebuah keniscayaan. OLshop di instagram, promo di facebook maupun video untuk penjelasan bisnis sebagai company profile.


Langsung saja, intip semua module dan dapatkan diskon:

View Details Bundle Template:
https://klik.letsgrow.id/anima2

Jangan lupa, gunakan kode kupon promo LUCKY untuk mendapatkan diskon harga 50% dan bundle bonus template video explainer plus bundle marketing graphic kit. Terimakasih ya ...

17 Bundle Bonus Gratis di member area, antara lain:

Template Video Promosi Terbaru

Template Video Social Story

Landscape Background Keren!

Sample:


Logo Quick

Whiteboard Video Assets

Whiteboard video Character

Bundle Karakter Animasi

Video Explainer Assets

1.200+ Digital Aset Video Explainer

Animated Video Assets Bundle

Bundle Template Infografis Builder

Bundle Marketing Grafis Kit

Super Bundle Marketing Kit

Super Bundle Karakter Animasi

14 Menit Sales Funnel

Instant Ecover Creator

Karakter Animasi Multi-niches

Masih ada pertanyaan?, Simak Video!

Pastinya, bisnis jasa pembuatan video animasi memiliki prospek cukup cerah. Banyak sekali marketplace freelancer untuk menempatkan portofolio hasil karya anda. Sebut saja, GetCraft, Fiverr, Sribulancer, Upwork dan masih banyak lagi.

Memang semuanya butuh perjuangan, namun setidaknya dengan berbekal template video animasi keren, bisnis ini sangat prospektif dan menjanjikan, terlebih disaat seperti saat ini, semua dikerjakan dari rumah.


Selamat berkarya!