Bisnis Tanpa Modal, Coba SOSIAGO Influencer Marketing Online

Sosiago Influencer Marketing Adakah bisnis tanpa modal?, Coba Sosiago influencer marketing online di Internet sekarang juga. Platform ba...
Adakah bisnis tanpa modal?, Coba Sosiago influencer marketing online di Internet sekarang juga. Platform baru ini merupakan kabar gembira bagi siapa saja yang memiliki impian untuk dapat kerja sampingan disela-sela aktivitas harian. Sebuah cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dengan mudah dan gratis namun bukan kaleng-kaleng. Benar-benar tidak tanpa modal, karena dapat dijalankan tanpa harus menggunakan laptop atau PC. Cukup dengan android pun bisa asal dijalankan dengan penuh kegigihan. Yakni, peluang usaha dengan penghasilan yang tidak dapat dianggap sebelah mata. Jika ditekuni, bisnis dengan membuat konten kreatif menggunakan media blog, instagram, twitter dan youtube ini mampu memberikan pendapatan secara layak.

Boleh dibilang bisnis ini benar-benar tanpa modal, karena untuk menjadi seorang influencer marketing di Sosiago tidak dibutuhkan biaya pendaftaran alias gratis. Jika anda merupakan seorang yang gemar menulis atau bahkan sekedar 'curcol' positif menggunakan media blog baik dengan platform wordpress maupun blogspot, maka coba Sosiago untuk memonetisasi blog anda. Terlebih jika hingga saat ini belum menggunakan program monetisasi apapun serta tidak memiliki produk jasa dan barang yang ditawarkan untuk dijual. Sudah bukan waktunya terperangah dengan penghasilan gaji besar dari seorang selebgram, youtuber maupun buzzer yang berperan sebagai influencer marketer. Kini, semua orang bisa menekuni bidang bisnis influencer marketing ini asalkan penuh keseriusan.

Jika anda pernah kenal dengan iblogmarket beberapa waktu lalu, maka sosiago adalah situs seperti iblogmarket namun tampaknya lebih profesional yang diperlihatkan dengan sistem penawaran dari seorang advertiser pada seorang influencer. Kerja dari rumah ini patut dicoba karena bebas dikerjakan dimana saja sembari jalan-jalan. Terpenting seseorang tersebut menjalaninya dengan sukacita, gembira sesuai dengan passionnya namun tetap disiplin pada diri sendiri untuk merawat channel yang ditekuni. Selain menulis, upload posting di instagram dengan caption viral, men-cuit di twitter dan membuat konten video menarik di youtube dapat dilakukan. Konten positif dengan berbagai jenis dan karakter bisa saja ditampilkan secara sederhana, akan tetapi bisa menjadi viral karena bersifat menghibur dan tidak jarang mampu menjawab suatu persoalan atau sebagai solusi dengan tema 'how-to' (bagaimana cara untuk).

Apa Itu Sosiago Influencer Marketing?

Secara singkat, Sosiago merupakan platform yang dapat mempertemukan pihak advertiser dan publisher dimana dalam hal ini disebut sebagai seorang influencer. Advertiser adalah pihak ketiga pengguna jasa influencer untuk mengiklankan produknya baik berupa brand awarness untuk produk maupun jasa. Coba Sosiago influencer marketing untuk mengetahui segala benefit yang ditawarkan. Manfaat yang diperoleh advertiser adalah keuntungan berupa 'brand awareness' secara keseluruhan. Secara spesifik, advertiser juga mendapatkan keuntungan dalam rangka link-building untuk kepentingan SEO (Search Engine Optimization) suatu brand tertentu. Sedangkan influencer mendapatkan penghargaan (pembayaran) dari setiap

Advertiser dapat dengan mudah menemukan ribuan (dan jumlah ini terus bertambah) influencer yang diberikan tugas untuk melakukan review atas suatu bisnis tertentu. Pihak advertiser dapat memilih influencer untuk melakukan marketing bisnisnya sesuai dengan harga yang ditawarkan maupun dengan memperhatikan portofolio yang telah dikerjakan.

Pihak advertiser tidak perlu lagi meragukan kredibilitas Sosiago influencer marketing karena terbukti telah dipercaya oleh brand-brand ternama seperti BukaLapak, MatahariMall, JD.ID, AiryRoom, BliBli, Bhinneka, Mekar.ID, Ydigital, MisterAladin, SewaTama dan FastPay. Advertiser tersebut menawarkan 'campaign' yang harus diselesaikan oleh pihak influencer baik berupa blog placement maupun tulis sendiri sebuah review.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Selain Adsense

Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika penghasilan youtuber di Indonesia cukup menggiurkan. Tidak perlu repot-repot lagi untuk casting sekedar menjadi beken sebagai artis. Semua orang, tua muda, laki perempuan bisa menjadi artis 'dadakan' dengan penghasilan youtube cukup fantastis asalkan memiliki kreativitas. Banyak tips bagaimana cara agar youtube yang dikelola banyak pengunjung dan subscriber, namun yang paling penting adalah seorang youtuber haruslah memberikan 'value' atau benefits bagi pengunjung. Baik berupa informasi maupun entertainment. Sumber penghasilan youtuber yang paling utama adalah dari Google Adsense yang cair setiap bulan setelah memenuhi threshold minimal $100.

Kabarnya, mendapatkan uang dari YouTube adsense kini semakin berat. Apa benar?, boleh dibilang seperti itu. Karena YouTube kini menerapkan aturan bahwa channel yang bisa di monetisasi setelah mencapai dua persyaratan mencapai 4000 jam views atau penayangan dan telah mencapai 1000 subscriber dalam 1 tahun terakhir.

Apakah penghasilan dari YouTube hanya melalui adsense?, jawabnya tidak. Banyak sekali cara menghasilkan uang dari YouTube, baik menjual produk langsung, dropshiping, reseller hingga dengan cara endorsment atau menjadi seorang influencer marketer. Sebagai seorang youtuber, tidak harus memiliki wajah tampan atau cantik untuk menekuni dunia influencer marketing. Youtuber harus memiliki daya imajinasi dan kreativitas agar video yang dihasilkan berkualitas dan memberikan nilai lebih untuk penonton.

Nah, untuk memudahkan seorang YouTuber dengan pihak advertiser tanpa harus ribet-ribet nego harga dan sebagainya. Maka, seorang YouTuber harus coba sosiago influencer marketing untuk memudahkan mendapatkan uang dari youtube melalui aktivitas Vlog-ing. Melalui platform Sosiago influencer marketing ini, mendapatkan penghasilan dari YouTube bukan lagi sekedar impian.

Coba Sosiago sekarang juga!

coba sosiago influencer marketing online di internet
Arus revolusi 4.0 digital seperti saat ini memaksa segala lini kehidupan untuk dapat beradaptasi dengan tekhnologi informasi. Tidak terkecuali dunia pemasaran atau marketing yang sejatinya harus mulai mengoptimalkan media online daring (dalam jaringan). Tidak perlu menunggu terlalu lama, coba Sosiago influencer marketing sekarang juga (Sosiago Login) baik sebagai advertiser yang hendak mengembangkan brand-nya maupun sebagai influencer terdiri dari blogger, selebgram, selebtwet maupun youtuber yang hendak mendapatkan uang dari internet secara halal dan menyenangkan.

Tinggalkan Komentar Anda: