Berharap Blogger Android Apk Lebih Baik

Blogger android apk Hingga kini, web dengan platform blogger masih memiliki fans berat yang cukup fanatik. Bukan sekedar dikarenakan…
Hingga kini, web dengan platform blogger masih memiliki fans berat yang cukup fanatik. Bukan sekedar dikarenakan unlimited hosting gratis yang diberikan oleh Google, akan tetapi platform yang memudahkan untuk dioptimasi serta kustomisasi template yang menjadi daya tarik bagi sebagian webmaster.

Seiring perjalanan waktu, pengguna platform blogger ini juga berharap dapat melakukan posting artikel saat on the go. Memang blogger android apk telah tersedia di Play Store, namun review dari pengguna yang telah mencoba menggunakan aplikasi android ini cenderung mengungkapkan kekecewaan dibanding yang merasa puas. Tak heran jika aplikasi android ini hanya mendapatkan rating 3.8 bintang.

Diakui, dengan menggunakan blogger android apk tersebut, seorang plogger atau pemilik blog dengan platform blogspot dapat dengan mudah meng-capture gambar, menuliskan deskripsi serta uraiannnya lalu mempublikasikan pada saat yang bersamaan.

Hanya saja, pada blogger android apk ini tidak disertai dengan fitur "edit html" serta "properti" pada gambar. Dimana bagi seorang webmaster yang cukup memperhatikan kualitas SEO dari sebuah halaman posting hal ini cukup mengecewakan. Tanpa fitur "edit html", tak banyak yang bisa dilakukan dalam editing sebuah halaman posting.

Semoga pihak developer bisa segera memperbaiki keluhan yang telah banyak diungkap oleh pengguna pada halaman review tersebut.