[POLL] 75% TRUST Meningkat Dengan Email Profesional Bisnis

Trust menentukan kesuksesan karir 'n bisnis. Ini menjadi sebuah alasan mengapa anda beserta tim membutuhkan alamat email profesional …
Era digital merupakan sebuah jaman dimana customer atau klien benar-benar menjadi raja. Mereka dengan mudah menentukan pilihan pada bisnis tertentu sesuai dengan kebutuhan dan keyakinannya jika bisnis tersebut benar-benar aman dan kredibel.

Oleh karena itu, setiap profesional yang hendak meniti karir dengan baik maupun membangun bisnis dengan melakukan 'penetrasi' pasar harus betul-betul memperhatikan detail berbagai hal dari sisi konsumen.

Bukan sekedar bagus menurut kita, akan tetapi lebih pada sudut pandang konsumen. Istilahnya, sebagai customer-centric marketing.

Daftar Isi:
1. Email Profesional cPanel
2. Email Hosting Full Fitur
3. Video Setup Email Bisnis

Alamat email profesional memiliki peran positif dalam upaya 'build-trust' membangun kepercayaan pelanggan, klien, mitra bisnis dan tentunya tidak terkecuali adalah investor.

Berdasarkan polling pada 1000 orang dewasa customer ecommerce, terungkap bahwa 75% dari responden lebih percaya pada bisnis yang menggunakan alamat email bisnis profesional (SmallBizTrends, 07/2016)

Masih pada halaman yang sama, berikut pandangan customer terhadap bisnis yang menggunakan email generik atau gratis pada umumnya seperti Gmail, Yahoo, Live, Outlook, Hotmail dan semacamnya, mereka menyatakan bahwa:

33% Meragukan kepercayaan
24% Khawatir berbagi info personal
23% Risau berbagi info credit card

Fakta di atas tentunya menunjukkan jika 'gratis' pada layanan email yang digunakan sejatinya harus dibayar mahal dengan berkurangnya kredibilitas bisnis.

Okey, untuk membuat email bisnis profesional seperti Nama@NamaBisnis.Com dalam hal ini dibagi menjadi 2, yakni sebagai berikut:

#1 Membuat Email Profesional Via cPanel Hosting Untuk Website

Cara ini sekaligus bermanfaat bagi anda untuk membuat website company profile atau halaman landingpage bisnis (jika tak ada waktu untuk setup website, klik menu 'hubungi'. Kami siap membantu!).

Berapa biaya sewa hosting?,

Harga paling murah, 10rb per-bulan bisa anda dapatkan dengan order paket 'bayi' langsung 3 tahun sekaligus seharga 365rb-an saja. Namun harga ini belum termasuk harga domain (seperti .com, .net, .id, etc.).



Kaitannya dengan fitur email profesional nama perusahaan sendiri, pada hosting paket ini hanya tersedia untuk 1 akun email saja.

Jadi kurang disarankan bagi anda yang berencana memiliki beberapa akun email bisnis seperti, TimSales@NamaBisnis.Com, TimProduksi@NamaBisnis.Com dan seterusnya.

Jika berminat paket ini, Klik di sini!

Rekomendasi paket hosting!

Paket berikut ini lebih direkomendasikan bagi profesional maupun bisnis yang mulai berkembang. Harga per-tahun masih relatif terjangkau, hanya 561rb-an. Harga sudah termasuk domain alias gratis domain.

Ekstensi domain gratis meliputi: .com, .net, .org, .info, .sch.id, .or.id, .ac.id, .web.id, .xyz, .website, .space, .site, .online dan .ponpes.id


Untuk fitur email branding profesional, paket 'pelajar' ini cukup leluasa karena kapasitas jumlah akun email adalah UNLIMITED!.

Sangat menarik bukan?, Klik di sini!

Cara setting email perusahaan di cPanel

Setelah anda menyelesaikan proses pembayaran dan terkonfirmasi, maka akun hosting telah aktif.

1. Login ke member area
https://panel.niagahoster.co.id


Buka tab cPanel lalu klik icon "Email Account"

2. Setelah terbuka jendela baru

Klik tombol "Create" lalu mulai membuat akun email bisnis perusahaan anda sesuai kebutuhan. Pastikan menggunakan password dengan level kekuatan 'strong' agar lebih aman.


3. Selesai, email anda siap digunakan
(Simak video panduan lengkap, di sini!)

#2 Membuat Email Bisnis Perusahaan Dengan Email Hosting Khusus Full Fitur

Cara membuat email profesional kali ini cocok bagi anda perorangan maupun institusi bisnis dengan aktivitas mailing tinggi.


Layanan email hosting ini memiliki disk space cukup besar, mulai dari 25GB hingga 100GB, dengan jumlah email account UNLIMITED!

Berapa biayanya?,
Harga mulai 80rb per-bulan

Layanan email hosting ini memiliki berbagai kelebihan, diantaranya adalah backup rutin seminggu sekali.

Outgoing SpamExpert (Fitur agar email terkirim terhindar dari blacklist masuk kotak spam) dengan 50 penerima email sekali kirim.

Layanan ini juga mampu kirim email up-to 9.600 pesan per-hari, lampiran email up-to 20MB dan pastinya juga memiliki fitur greylist & spam assassin untuk memastikan email terhindar dari bombardir newsletter spam.

Server uptime 99.98% tanpa khawatir server down. Garansi uang kembali sejak 30 hari pembelian paket email hosting.

Minat dengan paket ini?, Klik di sini!

Masih kurang paham tentang layanan email profesional?, Simak video embed dari Channel NiagaHoster berikut ini ...

#3 Overview dan Video Tutorial Panduan Setup Email Branding Corporate

(Tap video to sound ON!)

Masih belum yakin dengan kesesuaian paket yang dibutuhkan?,

Chat dan ajukan pertanyaan pada Customer Success, Chat aja!

Last but not least, penggunaan email profesional untuk bisnis, personal dan perusahaan ini bukan sekedar untuk branding ikut-ikutan trend.

Akan tetapi lebih jauh lagi, yakni menjamin rasa aman pada klien dan customer.

Jika email bisnis anda telah 'ready', boleh tegur sapa kami melalui formulir kontak pada menu hubungi (icon amplop) di atas.

Barangkali kita ada jodoh untuk kolaborasi bisnis.

Terimakasih, semoga bermanfaat :)