GRATIS Buat Logo Perusahaan Untuk Lembaga Kemanusiaan

Logo perusahaan untuk lembaga bisnis maupun non-profit seperti NGO dan kemanusiaan sangat dibutuhkan sebagai sarana brand recognition ...…
Bagi seorang pebisnis yang sadar akan arti penting sebuah logo akan mengalokasikan secara khusus sumberdayanya untuk mendapatkan logo berkualitas. Tidak jarang mereka harus 'merogoh kocek' untuk membayar desainer grafis khusus logo.

Mungkin anda pernah mendengar sayembara redesain logo PT KAI dengan hadiah Rp 200 Juta beberapa tahun silam. Iya benar, juu.. taa.., bukan ribu lho ya!. PT KAI dengan 'core' bisnis layanan transportasi kereta api tersebut berani mengeluarakan biaya sebesar itu dengan harapan logo barunya mampu membawa perusahaan tersebut ke masa depan. Serta meninggalkan citra buruk perusahaan pada masa sebelumnya.

Karena logo bukan sekedar simbol tanpa makna. Melainkan, logo yang baik merupakan cerminan dari budaya, visi misi serta cita-cita dari perusahaan yang bersangkutan. Menurut TailorBrands.Com setidaknya ada 7 point mengapa perusahaan membutuhkan sebuah logo. Antara lain:

1. Mendapatkan perhatian
2. Memberi kesan pertama yang kuat
3. Pondasi identitas brand (merek)
4. Kesan yang mudah diingat
5. Membedakan dengan pesaing
6. Memupuk loyalitas merek
7. Menjadi diharapkan kustomer

Gratis Buat Logo Lembaga & Organisasi

Nah, kali ini ada kabar gembira khususnya bagi anda yang sedang menjalankan lembaga kemanusiaan. Instanesia.ID sebagai perusahaan Creative Design bersedia membuatkan kebutuhan logo dan grafis secara gratis. Keren kan?

Jadi jika anda merasa organisasi sosial dan kemanusiaan yang sedang digeluti belum memiliki logo, atau bahkan membutuhkan banner dan brosur, maka bisa langsung meluncur ke website Instanesia.ID atau chat WhatsApp 085-156-782-808. Sampaikan dengan jelas konsep dan identitas organisasinya untuk memudahkan proses pembuatan desain logo ataupun kebutuhan grafis lainnya.

Perlu diketahui, Instanesia.ID ini telah dipercaya oleh berbagai perusahaan lintas bisnis maupun pihak pemerintahan untuk membuat logo yang dibutuhkan.

Berikut portofolio Instanesia.ID ...


Semoga informasi singkat ini bermanfaat, baik untuk lembaga maupun organisasi penerima manfaat agar lebih mudah dikenal publik. Juga untuk pihak Instanesia.Id yang telah ber-amal meluangkan waktu, tenaga dan biaya untuk kepentingan sosial.