Cara Membuat Konten Menarik Dengan Template IG Story

Membuat konten menarik dengan template IG story bisa dilakukan siapa saja. Kini, semua orang adalah desainer Semua pasti sepakat jika IG s...

Semua pasti sepakat jika IG story memiliki 'daya magic' untuk mempengaruhi prospek buyer beralih menjadi customer. Video singkat ini memberikan peluang sangat besar untuk bisnis. Terlebih jika IG bisnis bersangkutan telah berhak dan memenuhi syarat untuk meletakkan link alamat website jualan pada tombol ketika IG Story di swipe-up.

Video pendek, namun membutuhkan ide yang tidak mudah untuk tetap mempertahankan audiens senantiasa tertarik dengan konten yang kita bagikan.

Saat ini, ada layanan aplikasi online yang memudahkan para marketer menemukan ide orisinal. Tinggal edit, drag and drop, maka anda telah memiliki konten yang siap memikat audiens bisnis anda.

Oke, langsung saja buka tautan berikut:
http://bit.ly/crello_ig

Dapatkan gratis 10 download per-bulan dengan sign-up gratis menggunakan tautan di atas.

Hingga saat ini, banyak juga influencer yang masih mengandalkan monetisasi Instagram hanya dari endorse. Padahal di Indonesia, telah banyak bermunculan program afiliasi lokal berkualitas. Terbukti membayar dan dilengkapi dengan support sistem kelas global.

Mendapatkan uang dengan membagikan tautan afiliasi ini justru lebih memudahkan ketika IG story tersebut bisa di swipe-up. Coba saja, anda pasti merasakan nikmatnya bermain media sosial tidak hanya untuk bersenang-senang tanpa tujuan. Akan tetapi juga bisa menjadi ladang pendapatan profesional.
Bacaan menarik lainnya: