Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Dengan Modal 20 Juta Usaha F&B

Anda hobi masak dan kuliner? Bukan lagi mimpi untuk memiliki bisnis yang menjanjikan bidang F&B food and beverage dengan modal 20 juta...
Era digital seperti saat ini memberikan peluang yang cukup luas untuk setiap orang dalam mewujudkan impiannya memiliki bisnis halal yang menjanjikan dengan modal 20 juta-an saja. Setiap bisnis memiliki resiko kegagalan, akan tetapi bukan berarti kesuksesan tidak dapat dipetakan.

Keberhasilan membangun bisnis dengan modal relatif kecil dan efisien dapat dicapai menggunakan metode yang sudah teruji. Setidaknya meminimalisir resiko kegagalan untuk bisnis yang masih bersifat trial-error atau coba-coba. Terlebih bidang F&B (Food and Beverages), makanan dan Minuman yang jelas berhubungan dengan selera konsumen.

Sebuah bisnis yang menjanjikan dan memiliki potensi menguntungkan dengan kemungkinan balik modal lebih cepat, setidaknya harus memenuhi beberapa kriteria, antara lain:

1. Kolaborasi

Boleh dibilang, 'superman is dead'. Mindset bisnis modern harus bekerjasama antara satu sama lain. Pola pikir kompetisi harus dialihkan menjadi kolaborasi. Karena bisnis yang melibatkan banyak pihak khususnya yang telah memiliki pengalaman serta kompetensi di bidangnya memiliki kemungkinan keberhasilan yang cukup tinggi.

2. Digitalisasi

Sangat disayangkan jika era revolusi 4.0 seperti saat ini tidak dimaksimalkan untuk menunjang sebuah bisnis. Melalui digitalisasi dan pendekatan teknologi informasi, bisnis menjadi lebih mudah dan cepat dalam ROI (return on investment) atau balik modal. Serta ROAS (return on ad spend) pengembalian dari biaya iklan yang lebih terukur.

3. Efisien & Efektif

Dari kedua hal diatas, kolaborasi dan digitalisasi, maka bisnis modern seperti saat ini akan relatif lebih efisien dan efektif dalam setiap aktivitasnya. Baik produksi, promosi maupun manajemen sumber daya manusianya. Menjual produk F&B makanan dan minuman saat ini bisa dilakukan dari rumah dengan mengoptimalkan sales dari Go-Food dan Grabfood.

Peluang Bisnis Kuliner Modal 20 Juta

Konsep peluang bisnis kuliner dengan modal 20 juta-an ini ditawarkan oleh PT Sari Kreasi Boga. Pernah tau Kebab Turki Baba Rafi? Nah, itu dia perusahaannya.


Peluang bisnis untuk berbagi keuntungan (sharing benefit dan asset) ini cukup menjanjikan karena PT Sari Kreasi Boga telah berpengalaman mengusung brand Kebab Turki Baba Rafi lebih dari 10 tahun. Cukup berpengalaman dalam hal manajemen dan menjaga kualitas produk.

Bisnis kuliner ini merupakan solusi bagi pengusaha maupun calon pebisnis bidang kuliner yang terkendala tempat (outlet), karyawan maupun operasional yang mahal.

Sebuah peluang sangat menarik untuk 'copy paste' kesuksesan Kebab Turki Baba Rafi.

Satu hal yang paling menarik adalah peluang bisnis ini menggunakan sistem Point of Sale yang disupport secara online dan offline oleh marketing Baba Rafi dalam hal penjualan sampai perihal inventory (manajemen stok). Tidak hanya keuntungan finansial, transfer knowledge tentang flowchart cara order dan penjualan serta bagaimana bisnis modern itu berjalan tentunya akan pula didapatkan.

Bisnis ini membidik target market dari order via Grab Food dan Go Food serta aktivitas marketing online lainnya. Anda pun akan mendapatkan pengalaman transaksi bisnis dengan cara pembayaran non-tunai yang saat ini sedang trend.

Segera hubungi CS bagi yang berminat,
+62 812-1052-2358

Peluang bisnis ini tentunya dibatasi dalam setiap area. Pastikan anda segera mendaftar untuk mengamankan potensi market area anda yang terus tumbuh dari hari ke-hari.