Cara Bayar Tagihan Kartu Halo, Ternyata Mudah Banget

Cara bayar tagihan kartu halo pascabayar telkomsel dengan internet banking mandiri dan bri, banyak pilihan di bukalapak dadn tokopedia …
Pertumbuhan bisnis digital mendorong kebutuhan komunikasi dan akses paket data internet seseorang kian bertambah. Berbagai pilihan tawaran paket yang ditawarkan oleh provider juga kian bervariasi. Tidak ketinggalan, pascabayar Telkomsel juga memiliki banyak sekali tawaran paket yang dapat dipilih oleh customer sesuai dengan kebutuhannya.

Daftar Isi 
Bagi pengguna lama paket kartu halo, informasi ini sudah tidak dibutuhkan lagi.


Sedangkan pengguna baru, pada bulan pertama diwajibkan melakukan pembayaran kartu Halo di Grapari Telkomsel terdekat. Sedangkan untuk bulan kedua dan seterusnya, pembayaran secara fleksibel dapat dilakukan dibeberapa tempat yang telah ditentukan.

Cara Cek Tagihan Kartu Halo Pascabayar Telkomsel

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda telah melakukan cek tagihan agar dapat mempersiapkan dana sesuai pemakaian.

Cara cek tagihan kartu HALO,

# Hubungi *888#

# Pilih nomor 4, Info&Tagihan

# Lalu pilih nomor 2, Cek Tagihan

# Atau hubungi *111#

# Pilih nomor 1, Status & Tagihan

# Pilih nomor 4, Info & Tagihan

# Pilih nomor 2, Cek Tagihan

Maka akan muncul pop-up info pada handphone anda,

"Plg Yth, jumlah tagihan KartuHALO Anda yg harus dibayar adalah Rp. ***. Untuk pengiriman tagihan otomatis melalui email hubungi 188."

Setelah mengetahui jumlah tagihan, maka dapat dipersiapkan dana tunai jika pembayaran secara offline sesuai nominal tertera. Atau dana tersimpan di rekening mencukupi sesuai kebutuhan.

Pembayaran kartu Halo dengan kartu kredit

Dapat diakses melalui aplikasi My.Telkomsel.Com, instal terlebih dahulu jika ingin menggunakan fitur pembayaran melalui aplikasi ini. Pilih menu Tagihan. Lalu Bayar Tagihan.

Pembayaran kartu Halo lewat ATM Mandiri

Cara membayar kartu Halo di ATM (Mandiri) ternyata paling mudah, karena tidak perlu melakukan beberapa kali transaksi. Cara bayar kartu halo lewat atm mandiri cukup langsung dari rekening bank.

Caranya,

# Masukkan kartu ATM (Mandiri) anda

# Masukkan nomor PIN

# Pilih menu PEMBAYARAN

# Pilih menu Telephone/HP

# Masukkan nomor pasca bayar Telkomsel kartu Halo

# Tunggu, pastikan data tagihan yang muncul sesuai

# OK. Lakukan pembayaran

# Pastikan struk disimpan (dicetak)

Struk pembayaran penting harus disimpan untuk memastikan transaksi pembayaran yang dilakukan berhasil. Jika transaksi berhasil maka akan ada SMS notifikasi pada nomor HP tersebut. Seperti ini,

"Pelanggan Yth. terimakasih anda telah melakukan pembayaran tagihan kartuHalo senilai Rp. *** pada tanggal *** melalui BANK MANDIRI"

Setelah mendapat SMS notifikasi semacam itu, maka paket Kartu Halo anda dapat digunakan kembali. Jika melewati batas tanggal pembayaran tagihan, blokir pun akan segera dibuka secara otomatis tanpa harus ke Grapari Telkomsel.

Cara membayar kartu halo lewat atm mandiri sangat mudah dilakukan, terlebih atm mandiri merupakan salah satu atm bank yang sangat mudah dijumpai termasuk di banyak minimarket (indomaret, alfamart dan semacamnya).

Namun jika setelah menerima SMS notifikasi tersebut, paket data internet belum bisa digunakan, lakukan restart smartphone.

[Direkomendasikan!] Cara Bayar Tagihan Kartu Halo di Bukalapak



Anda seorang pelapak atau pembeli di Bukalapak? jika iya, kini lebih mudah melakukan pembayaran kartu Halo telkomsel maupun kartu pasca dan pra bayar lainnya seperti indosat, smartfren, bolt, axis, three dan XL.

Caranya klik link berikut:
Bayar sekarang, klik di Sini!

Lalu, masukkan nomor HP tagihan. Klik tombol "Bayar Tagihan"

Mengapa harus bayar taghan pasca bayar, kartu halo telkomsel dan lain-lain di Bukalapak?

Karena mudah dan mendukung metode pembayaran banyak sekali.



Pembayaran tagihan kartu halo di bukalapak dapat memilih berbagai metode pembayaran seperti, DANA payment gateway, linkAja, saldo Bukalapak tentunya. Juga mendukung transaksi virtual account BCA, BNI, BNI Syariah, BRIVA, BRI Syariah dan Mandiri.

Pemegang kartu Visa, Mastercard, JCB dan AMEX juga bisa melakukan pembayaran di Bukalapak. Suka belanja di minimarket?, Nah anda bisa sekalian bayar di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi.

Menariknya, anda juga bisa membayar di Mitra Bukalapak yang tersebar hingga pelosok negeri. Hal ini tentunya sangat memudahkan dalam hal membayar tagihan kartu halo anda agar selalu dapat aktif untuk digunakan.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo di Tokopedia



Mirip dengan Bukalapak, bayar tagihan kartu pascabayar telkomsel di Tokopedia tidak kalah mudahnya. Bahkan di Tokopedia telah disediakan langsung menu dropdown sesuai dengan operator penyedia layanan telekomunikasi. Selain pascabayar Halo juga tersedia pilihan kartu pasca bayar XL Prioritas, pasca bayar Indosat Matrix, Tri pascabayar dan Smartfren pascabayar.

Caranya buka link URL berikut, https://www.tokopedia.com/tagihan/pascabayar/

Lalu klik tombol bayar.

Pembayaran tagihan kartu pasca bayar menggunakan Bukalapak dan Tokopedia jangan khawatir keliru, sama halnya dengan pembayaran melalui ATM, sebelum transaksi diproses selalu muncul invoice atau konfirmasi data pembayaran. Nah, pastikan data yang muncul sesuai dengan data tagihan kartu pasca bayar anda.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Dengan Internet Banking Mandiri Online

Bagi pemilik rekening Bank Mandiri dan memiliki aplikasi Mandiri Online, cara ini bisa dicoba:



Seperti tampak pada gambar di atas, anda perlu memilih menu pembayaran. Lalu pilih menu Telekomunikasi.

Bayar Tagihan Pasca Bayar Dengan BRI Apps

BRI mania?, cara mudah ini bisa dicoba. Terlebih jika anda telah melakukan pemasangan aplikasi BRImo. Apps internet banking dari Bank BRI terbaru.



Pastikan jaringan internet anda lancar saat menjalankan aplikasi BRImo ini.

Membayar Kartu Halo Secara Offline di Grapari Telkomsel

Bagi anda yang lebih suka menggunakan transaksi tunai secara offline, membayar tagihan kartu halo bisa juga dilakukan secara langsung di Grapari, Bank, Kantor Pos maupun Alfamart.

Memiliki kartu pasca bayar saat ini penting bagi orang-orang yang ingin meningkatkan performa utamanya dalam membangun relasi bisnis dan networking. Komunikasi tanpa kendala sesuai dengan budget dan kebutuhan bulanan.

Bagi pengguna telkomsel simpati bisa langsung beralih pada kartu pascabayar Halo. Akan tetapi bisa juga registrasi nomor baru, karena kartu telkomsel simpati yang telah beralih ke kartu pasca bayar Halo tidak bisa dikembalikan lagi menjadi telkomsel Simpati.

Khawatir bayar tagihan kartu Halo akhir bulan membengkak? atur batas penggunaan secara mudah dengan menghubungi call center 188. Selebihnya, Info lebih lanjut tanyakan langsung pada CS Telkomsel pada Grapari terdekat.